Search

Dihantui Virus Korona, WHO Nilai Olimpiade 2020 Bisa Berjalan Sesuai Jadwal - Okezone

TOKYO – Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menilai Olimpiade Tokyo 2020 bisa berjalan sesuai jadwal pada 24 Juli – 9 Agustus 2020. Hal tersebut disampaikan Ketua Komisi Koordinasi Komite Olimpiade Internasional (IOC), John Coates, yang mendapat pernyataan dari WHO terkait wabah virus korona yang tengah merebak di penjuru dunia.

Jepang sendiri mengatakan akan meningkatkan pencegahan virus korona untuk memastikan gelaran Olimpiade 2020 berjalan sesuai rencana. Bahkan Coates menerima pernyataan dari WHO bahwa Jepang tidak memiliki kasus korona darurat yang membuat gelaran Olimpiade 2020 harus dibatalkan atau dipindahkan.

Olimpiade Tokyo 2020

Meski begitu, WHO juga tidak bisa memastikan bahwa mereka bisa menjadi pengawas dalam pencegahan virus korona. Namun, WHO percaya Olimpiade Tokyo 2020 bisa berjalan dengan baik jika ada langkah-langkah manajemen risiko yang tepat.

Baca juga Imbas Virus Korona, China Gagal Jadi Tuan Rumah Kualifikasi Olimpiade Basket

Coates mengatakan Jepang menunjukkan kepercayaan kepada IOC bahwa situasi saat ini sedang ditangani dengan benar. Hal tersebut pun membangkitkan harapan IOC jika Olimpiade Tokyo 2020 benar-benar bisa berjalan pada pertengahan tahun ini.

Let's block ads! (Why?)



"nilai" - Google Berita
February 18, 2020 at 12:29AM
https://ift.tt/38AIXwp

Dihantui Virus Korona, WHO Nilai Olimpiade 2020 Bisa Berjalan Sesuai Jadwal - Okezone
"nilai" - Google Berita
https://ift.tt/2Oehd90
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dihantui Virus Korona, WHO Nilai Olimpiade 2020 Bisa Berjalan Sesuai Jadwal - Okezone"

Post a Comment


Powered by Blogger.