Search

Ancelotti Nilai Keputusan Napoli Memecat Dirinya Sudah Tepat - Suara Merdeka CyberNews


Ancelotti Nilai Keputusan Napoli Memecat Dirinya Sudah Tepat

Foto: Matteo Gribaudi / Images Sport
Foto: Matteo Gribaudi / Images Sport

NAPLES, suaramerdeka.com - Carlo Ancelotti menilai keputusan Napoli memecat dirinya akhir tahun lalu, sudah tepat karena itu merupakan langkah terbaik untuk kedua pihak. "Di sepak bola, anda dinilai dari hasil dan saat itu mereka tidak berada di level yang seharusnya. Keputusan tersebut dibuat berdasarkan persetujuan dan itu sudah benar, saya jadi lebih baik, begitu juga Napoli," kata Ancelotti kepada  Rai Uno, dilansir dari  Football Italia.

Lantaran gagal mendongkrak performa klub dan tak kunjung meraih kemenangan dalam tujuh laga beruntun di Liga Italia. Ancelotti dicopot Napoli sebagai pelatih pada pertengahan Desember 2019. Gennaro Gattuso lantas didapuk mengisi posisi Ancelotti, yang lantas melanjutkan kariernya di Inggris bersama Everton.

Di bawah asuhan Ancelotti, The Toffees mampu merangkak naik dari papan bawah ke zona persaingan Liga Europa. Ancelotti mengaku, masih kerap mengikuti perkembangan Napoli meski saat ini tengah fokus membawa Everton menembus Liga Europa. Ia disebut masih terus memantau perkembangan Il Partenopei yang mulai menunjukkan tren positif di Liga Italia bersama Gattuso.

Napoli memenangkan tiga pertandingan dari empat laga terakhirnya di Serie A. Terakhir, Dries Mertens dkk mampu menumbangkan tuan rumah Cagliari 1-0 pada pekan ke-24 liga yang berlangsung Senin (17/2) dini hari WIB.

"Napoli adalah pengalaman yang luar biasa, saya bertemu para pemain dan orang-orang yang bekerja dengan saya. Kotanya tetap ada di sana dan menunggu saya untuk datang berkunjung di saat liburan tiba," ujarnya.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)

Berita Terkait

Let's block ads! (Why?)



"nilai" - Google Berita
February 18, 2020 at 08:24AM
https://ift.tt/2vF5v0A

Ancelotti Nilai Keputusan Napoli Memecat Dirinya Sudah Tepat - Suara Merdeka CyberNews
"nilai" - Google Berita
https://ift.tt/2Oehd90
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ancelotti Nilai Keputusan Napoli Memecat Dirinya Sudah Tepat - Suara Merdeka CyberNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.