Search

Warga Arab Saudi Nilai Pasien Virus Corona di Negaranya Harus 'Dihukum Berat', Samakan Status Korban Covid-19 Seperti Teroris ISIS - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Wabah COVID-19 telah menjalar hingga ke negara bagian Timur Tengah.

Berbeda dari negara lainnya, warga Arab Saudi justru ingin agar pasien yang positif virus corona pertama di negaranya agar 'dihukum berat'.

Warga Saudi pertama yang di tes dan dinyatakan positif COVID-19 dinilai harus menerima 'hukuman berat' karena telah membawa virus corona dengan tubuhnya ke wilayah kerajaan setelah kunjungan ke Iran.

Baca Juga: Gandeng Lady Gaga, BLACKPINK Gebrak Kembali Dunia Musik

Pernyataan publik ini muncul beberapa jam setelah kerajaan mengumumkan kasus pertama virus corona.

loading...

Seorang pria dikonfirmasi oleh Kementerian Kesehatan Arab, sedang diisolasi di sebuah rumah sakit.

Pria yang terinfeksi virus corona itu, dinilai warga lainnya, harus menerima hukuman yang sama dengan kelompok militan Islamic State (IS).

Baca Juga: Raih Tiga Penghargaan pada Debutnya Bersama Persib di Liga 1 2020, Wander Luiz: Saya Tidak Boleh Puas dengan Ini Semua

"Warga negara Saudi yang mengunjungi Iran, negara yang diboikot oleh kerajaan dan kembali dengan virus corona harus diadili sebagai teroris.

Let's block ads! (Why?)



"nilai" - Google Berita
March 04, 2020 at 03:05PM
https://ift.tt/2wrEP3X

Warga Arab Saudi Nilai Pasien Virus Corona di Negaranya Harus 'Dihukum Berat', Samakan Status Korban Covid-19 Seperti Teroris ISIS - Pikiran Rakyat
"nilai" - Google Berita
https://ift.tt/2Oehd90
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warga Arab Saudi Nilai Pasien Virus Corona di Negaranya Harus 'Dihukum Berat', Samakan Status Korban Covid-19 Seperti Teroris ISIS - Pikiran Rakyat"

Post a Comment


Powered by Blogger.