Search

Darmansyah Nilai Kasusnya Dibesar-besarkan untuk Menjegal Kekuatan Rusman - PT.Inilahsultra Sultra Grup

La Ode Darmansyah

 

Kendari, Inilahsultra.com – Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Muna La Ode Darmansyah SH menilai kasusnya dibesar-besarkan dengan tujuan untuk menjegal kekuatan LM Rusman Emba maju di Pilkada Muna.

Darmansyah dilaporkan oleh Muharam ke Polres Muna karena mengaku dipukul. Kasus ini terus bergulir di tengah musim Pilkada Muna.

- Advertisement -

Ia menyebut, banyak pihak terus menggoreng kasus ini namun ia mengaku tidak mau ambil pusing.

“Saya tahan agar dia tampil sopan di hadapan anggota DPR RI kok tersinggung. Yang mengherankan, kok melapor bahwa dia dipukul. Saya sombong, kalau benar benar saya mau pukul, pasti lepes,” kata guru besar Pencak Silat Sultra ini.

Walau begitu, sebagai Kadis di Muna, dia sudah memprediksi bahwa kasus ini akan dimanfaatkan pihak pihak tertentu.

“Kasus ini kan super tipiring. Bacaan saya, kasus ini terus terusan dimuat media dengan sasaran menjegal kekuatan Bupati Muna, Rusman Emba yang sekarang kembali mencalonkan diri. Memainkan kasus ini untuk menjegal Rusman, saya kira terbalik. Ini kasus, mengada-ada kune waompuee. Saya tidak apa apakan. Banyak saksinya,” tutur Darmansyah.

Kendati ia sadar bahwa kasusnya tipiring dan ditumpangi kepentingan politik, secara hukum pun ia sudah mempersiapkan pengacara.

“Saya sudah menunjuk pengacara. Nantilah pengacara yang urus. Keluarga besar saya juga sudah diingatkan untuk tenang. Saya katakan ndak ada apa apa. Adik-adik di Gunung Jati saya larang bereaksi. Saya katakan ke mereka, ini adalah risiko Jabatan sekaligus risiko saya yang menjadi anak buah dari bupati yang kuat. Saya berkasus maupun tidak, Rusman Emba mereka tidak bisa bendung,” pungkasnya.

Penulis : Jusbar

Like

Like Love Haha Wow Sad Angry

loading...

Let's block ads! (Why?)



"nilai" - Google Berita
March 27, 2020 at 06:22AM
https://ift.tt/2UzGgFO

Darmansyah Nilai Kasusnya Dibesar-besarkan untuk Menjegal Kekuatan Rusman - PT.Inilahsultra Sultra Grup
"nilai" - Google Berita
https://ift.tt/2Oehd90
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Darmansyah Nilai Kasusnya Dibesar-besarkan untuk Menjegal Kekuatan Rusman - PT.Inilahsultra Sultra Grup"

Post a Comment


Powered by Blogger.