Search

Niniak Mamak Sumbar Ini Nilai Bantuan dan Program Mulyadi Selalu Tepat Sasaran - Harianhaluan.com

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Salah satu pemangku adat Sumatra Barat (Sumbar) atau Niniak Mamak, Datuk Pamuncak Majolelo Zulrefli menilai, Anggota DPR RI Mulyadi selalu tepat sasaran dalam menyalurkan program maupun bantuan. Seperti halnya program pembangunan infrastruktur pedesaan (PPIP) yang telah disalutkan selama 10 tahun menjadi wakil rakyat di Senayan.

"Pak Mulyadi selalu tepat sasaran dalam membantu  keinginan masyarakat. Masyarakat butuh jalan desa, beliau wujudkan dengan PPIP. Masyarakat butuh irigasi pertanian kecil beliau bantu lagi dengan PPIP. Jadi apa yang menjadi keinginan masyarakat terwujud karena itu," tutur Zulrefli.

Lebih lanjut, Zulrefli mengatakan banyak manfaat yang diterima oleh masyarakat berkat perjuangan Calon Gubernur (Cagub) Mulyadi di pemerintahan pusat. Seperti halnya pembangunan jembatan di pedesaan.

Ia menceritakan jembatan yang dimiliki oleh warga pedesaan di Agam membutuhkan perbaikan agar tidak membahayakan penduduk. Dikatakannya, jembatan kala itu sangat kecil dan rapuh, hanya bisa dilalui oleh sepeda dan gerobak. 

Tak lama Mulyadi datang dengan membawa program PPIP ke tengah masyarakat untuk memperbaiki jembatan tersebut. Kini, jembatan tersebut telah bisa dilalui oleh kendaraan roda empat sekalipun.

"Jembatan dulunya kecil hanya bisa lewat sepeda dan gerobak, dari PPIP jembatan yang ada bisa menjadi lebih bagus dan membantu kegiatan sehari-hari masyarakat," ujarnya.

Tak hanya itu, berkat bantuan PPIP Mulyadi tersebut kehidupan masyarakat pedesaan menjadi lebih baik. Tak terkecuali perekonomian masyarakat pedesaan. 

Hal ini dikarenakan jembatan yersebut digunakan untuk mengangkut hasil pertanian. Yang dulunya hanya bisa membawa dengan gerobak tapi sekarang dengan mobil.

"Tentu saja kehidupan masyarakat menjadi lebih baik karena pak Mulyadi, dulu bawa hasil panen pakai gerobak sekarang sudah dengan mobil. Perekonomian menjadi lebih lancar," pungkasnya.(*)

Let's block ads! (Why?)



"nilai" - Google Berita
March 25, 2020 at 10:59PM
https://ift.tt/3ajYOR8

Niniak Mamak Sumbar Ini Nilai Bantuan dan Program Mulyadi Selalu Tepat Sasaran - Harianhaluan.com
"nilai" - Google Berita
https://ift.tt/2Oehd90
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Niniak Mamak Sumbar Ini Nilai Bantuan dan Program Mulyadi Selalu Tepat Sasaran - Harianhaluan.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.