Search

Paramitha Nilai Imam Sosok Dengan Kepekaan Sosial Tinggi - www.gesuri.id

Jakarta, Gesuri.id - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Paramitha Widya Kusuma menyatakan turut berduka cita atas wafatnya Anggota DPR-RI yang juga kader PDI Perjuangan, Imam Suroso.

Imam meninggal dunia pada Jumat (27/3) akibat terpapar virus Corona alias Covid-19.

Baca: Pasca Pandemi Covid, Dunia Menuju ke Transhumanisme Ekologis

Kabar duka ini membuat Paramitha merasa sangat kehilangan. Anggota Komisi VII DPR ini menilai almarhum adalah sosok yang memiliki kepekaan sosial tinggi.

“Kami ikut berduka dan merasa kehilangan sosok wakil rakyat yang baik, ramah, yang kepekaan sosialnya tinggi,” kata Paramitha Widya Kusuma.

Paramitha, yang juga berasal dari Jawa Tengah seperti Imam Suroso mengatakan almarhum sudah dirawat beberapa hari di RSUP Kariadi, Semarang. Imam dirawat dengan kategori pasien dalam pengawasan (PDP) yang berpotensi terjangkit  Covid-19.

Paramitha pun mengatakan, wafatnya Imam menjadi pembelajaran bagi semua pihak, bahwa virus Corona bisa menyerang siapapun. Baik itu anggota DPR, pejabat, tokoh agama, pengusaha dokter dan siapapun juga. 

Baca: Stop Covid-19! Donatus: Pemda Harus Aksi Cepat Tepat Guna 
 
Karena itu, Paramitha menghimbau semua pihak untuk terus menjaga pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari serangan Covid-19.

"Ayo teman-teman semua jaga kesehatan kita dengan berjemur setiap pagi di rumah, pola hidup bersih , banyak berdoa dan bersholawat," ujar Paramitha di akun Facebooknya, baru-baru ini.

Let's block ads! (Why?)



"nilai" - Google Berita
March 28, 2020 at 03:51PM
https://ift.tt/2QM4Geb

Paramitha Nilai Imam Sosok Dengan Kepekaan Sosial Tinggi - www.gesuri.id
"nilai" - Google Berita
https://ift.tt/2Oehd90
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Paramitha Nilai Imam Sosok Dengan Kepekaan Sosial Tinggi - www.gesuri.id"

Post a Comment


Powered by Blogger.