Search

Wakil Bupati Nilai Program PKH Masih Banyak Tidak Tepat Sasaran - TangerangOnline

Sosialisasi dan Evaluasi Program Sembako dari Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kabupaten Tangerang dinilai bahwa selama ini penerima bantuan adalah orang yang tidak semestinya menerima.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli, ia menyinggung, masih banyak penerima PKH (Program Keluarga Harapan) adalah orang-orang yang tidak seharusnya menerima.

“Selama ini kan masih banyak yang ga pantas menerima malah nerima, jadi kasian sama yang seharusnya nerima bantuan tersebut,” jelasnya saat ditemui di GSG, Rabu (11/03/2020).

Mad Romli, menambahkan, adanya pendamping pada program PKH tersebut adalah untuk mengawasi kemana arahnya bantuan tersebut.

“Jadi bisa kita awasi jangan sampai bantuannya nyasar kemana, yang tadi saya bilang ga seharusnya nerima malah nerima seperti itu,” ungkapnya.

Ia pun berharap dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan pencerahan kepada Kepala Desa serta pihak terkait agar jangan lagi ada kejadian seperti itu.

“Mudah-mudahan dengan adanya ini jadi ada Kepala Desa juga untuk memberilan pencerahan bantuan PKH ini agar mengarah kepada orang-orang yang pantas menerimanya,” tutupnya. (Ais)

Let's block ads! (Why?)



"nilai" - Google Berita
March 11, 2020 at 01:59PM
https://ift.tt/3cMKkL6

Wakil Bupati Nilai Program PKH Masih Banyak Tidak Tepat Sasaran - TangerangOnline
"nilai" - Google Berita
https://ift.tt/2Oehd90
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wakil Bupati Nilai Program PKH Masih Banyak Tidak Tepat Sasaran - TangerangOnline"

Post a Comment


Powered by Blogger.