Search

Ronaldo Ngambek Nilai Pasarnya Turun - Inilahkoran

INILAH, Jakarta - Situs statistik pemain, Transfermark, merilis harga pasar terbaru Cristiano Ronaldo. Mengetahui harga pasarnya sama dengan Romelu Lukaku, Ronaldo ngambek kemudian memblokir situs tersebut.

Transfermrkt memperkirakan harga pasar Ronaldo saat ini berada di angka 67,5 juta Pounds. Sama dengan nilai jual penyerang baru Inter Milan, Romelu Lukaku. Bahkan, nilai pasar CR7 itu berada di bawah rekan setimnya, Paulo Dybala, yang berharga 76,5 juta Pounds.

Padahal saat Juventus merekrutnya dari Real Madrid pada 2018 lalu, nilai transfernya berada di angka 117 juta Euro. Ronaldo juga pernah tercatat sebagai pemain termahal dunia saat dibeli Real Madrid dari Manchester United pada 2009.

Saat itu, Los Blancos mengeluarkan dana sampai 80 juta Pounda (1,3 triliun Rupiah) untuk mendaratkan pemain Portugal di Santiago Bernabeu.

Mengetahui nilai jualnya yang dirilis Transfermrkt, Ronaldo tak terima. Pemain timnas Portugal kemudian memblokir situs data pemain itu. Hal ini diketahui dari kicauan akun Twitter @False9Messi yang menunjukkan sebuah utas bahwa Ronaldo telah memblokir situs asal Jerman tersebut.

"Kami tidak dapat menandai Ronaldi karena dia memblokir kami setelah dia melihat nilai pasarnya," demikian kicau akun @False9Messi.

Ⓢ@False9Messi

Ronaldo blocked transfermarkt because he wasn't happy with his market value dkm </p> </div> <!--Optional Url Button --> <!--Optional Url Button --> <div class=

Let's block ads! (Why?)



"nilai" - Google Berita
March 04, 2020 at 11:40AM
https://ift.tt/2PKCzvk

Ronaldo Ngambek Nilai Pasarnya Turun - Inilahkoran
"nilai" - Google Berita
https://ift.tt/2Oehd90
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Ngambek Nilai Pasarnya Turun - Inilahkoran"

Post a Comment


Powered by Blogger.