Search

The Fed Nilai Pembukaan Kegiatan Bisnis di AS Terlalu Cepat - Okezone Celebrity

WASHINGTON - Federal Reserve AS menilai adanya risiko dengan membuka kembali perekonomian terhadap kebangkitan infeksi virus corona. The Fed pun mengatakan pembukaan ekonomi ini terlalu cepat

Para pemimpin AS, mulai dari Presiden Donald Trump hingga gubernur negara bagian, berencana membuat kebijakan yang berbeda dan kadang-kadang bertentangan dalam menanggapi krisis kesehatan. Perdebatan pun muncul tentang bagaimana dan kapan membuka kembali ekonomi?

Para pejabat Federal Reserve AS masuk menyerukan sebaiknya dilakuka pengujian dukungan fiskal yang lebih lengkap untuk bisnis, keluarga dan pemerintah daerah, dan meningkatkan kekhawatiran bahwa beberapa negara mungkin siap untuk memulai kembali ekonomi mereka sebelum melihat puncak virus.

Baca Juga: Upaya Bank Sentral Selamatkan Ekonomi AS

Sebab, ada sekelompok negara yang telah memberlakukan beberapa aturan jarak sosial yang lebih ketat untuk memperlambat virus, telah membentuk kelompok kerja dalam merencanakan pembukaan kembali sekarang karena beban kasus mungkin memuncak. Dan negara-negara lain, yang lebih lambat untuk mengunci ekonomi mereka, mungkin tertinggal.

Presiden Fed Atlanta Raphael Bostic mengatakan bahwa di seluruh AS Selatan ada cukup banyak variasi dalam hal seberapa ketat kunciannya. Secara umum mungkin ekonomi tumbuh lagi pada akhir musim panas.

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"nilai" - Google Berita
April 15, 2020 at 08:04AM
https://ift.tt/2Vt0sJY

The Fed Nilai Pembukaan Kegiatan Bisnis di AS Terlalu Cepat - Okezone Celebrity
"nilai" - Google Berita
https://ift.tt/2Oehd90
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "The Fed Nilai Pembukaan Kegiatan Bisnis di AS Terlalu Cepat - Okezone Celebrity"

Post a Comment


Powered by Blogger.