Search

Pedrosa Nilai Level Marquez di Atas Pebalap MotoGP Lain - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan pebalap MotoGP Dani Pedrosa, menilai pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memiliki kualitas di atas pebalap-pebalap lain.

Pernyataan itu diutarakan Pedrosa mengacu pada kemampuan luar biasa Marquez saat berada di lintasan. The Baby Alien tetap mampu tampil hebat dalam kondisi apapun.

"Marc memiliki kualitas yang membuatnya jadi seorang juara dan menempatkannya di atas yang lain," ujar Pedrosa seperti dilansir GPOne.

"Faktanya dia bagus di semua kondisi balapan. Entah itu hujan, dingin atau panas," kata Pedrosa yang memutuskan pensiun dari ajang MotoGP tahun 2018.
Pedrosa Anggap Level Marquez di Atas Pebalap MotoGP Lain
Pedrosa juga salut dengan Marquez karena selalu bisa bersaing di level atas setiap waktu. Performa kompetitif itu membuat Marquez bisa delapan kali merasakan gelar juara dunia.

"Dia tidak akan finis ketujuh. Dia selalu berada di level atas dan memenangi balapan lebih banyak lagi," katanya.

Marquez memulai debut di MotoGP tahun 2013. Di tahun itu pula, pebalap asal Spanyol itu meraih gelar juara dunia pertama ajang balap motor paling prestisius.

Pedrosa Anggap Level Marquez di Atas Pebalap MotoGP Lain
Marquez mencatat rekor usai jadi juara dunia MotoGP 2013. Ia jadi juara dunia termuda dengan usia 20 tahun 266 hari mengalahkan rekor Freddie Spencer yang sudah bertahan selama 30 tahun.

Setelah itu, dominasi Marquez sulit diatasi oleh pebalap lain macam Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Andrea Dovizioso. Dalam kurun waktu enam tahun, Marquez meraih lima gelar juara MotoGP.

Marquez hanya sekali gagal mengamankan gelar tersebut tahun 2015. Ketika itu gelar juara dunia diraih oleh pebalap asal Spanyol yang membela Yamaha, Jorge Lorenzo.

Sebelum merajai kelas MotoGP, Marquez lebih dulu mencuri perhatian dengan jadi juara kelas 125 cc tahun 2010. Di tahun 2012, Marquez merebut gelar juara dunia Moto2.

[Gambas:Video CNN] (jal/jun)

Let's block ads! (Why?)



"nilai" - Google Berita
April 21, 2020 at 01:46PM
https://ift.tt/2RVdi2G

Pedrosa Nilai Level Marquez di Atas Pebalap MotoGP Lain - CNN Indonesia
"nilai" - Google Berita
https://ift.tt/2Oehd90
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pedrosa Nilai Level Marquez di Atas Pebalap MotoGP Lain - CNN Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.