Search

Ahmad Kanedi: Hidupkan Kembali Nilai-nilai Kebangsaan - Bengkulu Interaktif

Foto/Dok: Panji Putra 

Interaktif News - Ketua Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Bengkulu Ahmad Kanedi mengatakan dengan dilantiknya PPM dapat menghidupkan kembali nilai-nilai kebangsaan, dengan melibatkan generasi penerus bangsa melalui PPM.

"Kita hidupkan kembali marwah PPM untuk kembali ke naungan Legiun Veteran Republik Indonesia," sampai Kanedi dalam sambutannya pada pelantikan Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga Provinsi Bengkulu, Kamis (05/2) di Gedung Balai Prajurit.

Ia mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dari semua Pihak. PPM siap bersama-sama ikut serta memajukan Provinsi Bengkulu dan Indonesia.

"Kepada semua pihak, khususnya rekan-rekan kami PPM sebagai putra putri pejuang Veteran mengucapkan terimakasih banyak atas dukungannya dan kami siap bersama-sama dalam rangka kita memajukan Provinsi Bengkulu ini dan memajukan bangsa negara,"sampai Kanedi.

Ketua Umum PPM pusat Berto Izaak Doko menyampaikan bahwa dengan dilantiknya kepengurusan PD PPM Provinsi Bengkulu ini nantinya diharapkan dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, terutama menjaga NKRI.

"Dengan kehadiran PD PPM Provinsi Bengkulu ini akan lebih memberikan pemikiran yang konstruktif, tentunya bagi pembangunan Bengkulu. Saya harap Bung Ken memberikan pengabdian dan memberikan jiwa nasionalisme kepada para kaum milineal. Tidak mudah memperjuangkan kemerdekaan yang dilakukan oleh para pejuang orang tua kita,” ujar Izaak.

Sementara, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan bahwa PPM merupakan organisasi yang sangat positif dalam rangka menjaga dan mewujudkan cita-cita proklamasi. PPM merupakan salah satu organisasi yang memiliki komitmen kuat bersatu bersama-sama membangun Provinsi Bengkulu.

"Di era reformasi saat ini, tantangan kita hadapi bukan lagi berupa peperangan seperti era penjajahan dulu, tetapi tantangan dalam  memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia dari semua aspek kehidupan masyarakat bangsa kita," ujar orang nomor satu di Provinsi Bengkulu ini.

Lebih lanjut, mantan wakil bupati Bengkulu Selatan ini mengajak organisasi PPM untuk bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam membangun daerah untuk lebih maju dan ikut berperan menjaga keamanan di Bumi Raflessia.

Pantauan media ini, Pelantikan Pengurus Daerah PPM Provinsi Bengkulu mengusung tema "Pemuda Panca Marga Kembali di Bawah Naungan Legiun Veteran Republik Indonesia", sebanyak 15 anggota pengurus PPM periode 2020-2025 ini dilantik berdasarkan Surat Keputusan SKEP - 05 /PPM/III/2020.

Reporter: Agus Ansori
Editor : Alfridho Ade Permana

Let's block ads! (Why?)



"nilai" - Google Berita
March 05, 2020 at 11:58PM
https://ift.tt/2PQ4OsK

Ahmad Kanedi: Hidupkan Kembali Nilai-nilai Kebangsaan - Bengkulu Interaktif
"nilai" - Google Berita
https://ift.tt/2Oehd90
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahmad Kanedi: Hidupkan Kembali Nilai-nilai Kebangsaan - Bengkulu Interaktif"

Post a Comment


Powered by Blogger.